Header

Sambut Nataru, Pemuda Pancasila Medan Labuhan Bagikan 500 Paket Sembako

FOTO : Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan kembali gelar Bakti sosial

DN7 | Labuhan -


Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan kembali gelar Bakti sosial, kali ini 500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat khususnya yang beragama Nasrani di Kecamatan Medan Labuhan.

Pemberian paket sembako tersebut sejalan dengan perayaan Natal dan Tahun baru, paket sembako itu langsung diserahkan ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon dari tempat kediamannya jln. Rel Kecamatan Medan Labuhan. Kamis (24/12/2020).

Dalam kesempatan kegiatan Bhakti sosial itu, ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon mengatakan program Bhakti sosial pembagian paket sembako merupakan kegiatan rutin Pemuda Pancasila.

"Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu program rutin Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan setiap tahunnya kepada anggota dan masyarakat Medan Labuhan pada saat menjelang hari besar baik itu Lebaran maupun Natal", ucap Ganda Putra Simbolon.

Ganda Putra Simbolon juga menjelaskan kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Medan Labuhan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah, hal tersebut untuk menekan penyebaran covid-19.
 
"Kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan PAC PP Medan Labuhan patuhi protokol kesehatan sebagaimana yang diterapkan Pemerintah, hal itu sebagai upaya kita menekan penyebaran covid-19", kata Ganda Putra Simbolon yang akrab dengan masyarakat ini.

Kegiatan Bhakti sosial terlasana atas partisipasi pengurus PAC PP Medan Labuhan, kiranya bantuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan sebagai semangat bagi masyarakat dalam merayakan Natal 2020 dan tahun Baru 2021. Jelas Ganda Putra Simbolon.

Kegiatan Bhakti sosial pembagian 500-an paket sembako tersebut diikuti jajaran Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Labuhan, dan dihadiri oleh Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah SH. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel