Header

Sukses, HUT Ke-1 Aliansi Wartawan Medan Utara di Hotel Patra Comport Parapat

FOTO : Keluarga Besar Aliansi Wartawan Medan Utara.

DN7 | Simalungun -


Perayaan hari ulang tahun Aliansi Wartawan Medan Utara ( Awan Mera) ke 1 berlangsung di Patra Comfort Parapat, HUT ke 1 Awan Mera yang berlangsung selama 2 hari itu diwarnai family gathering dan berjalan penuh hikmat.

HUT ke 1 Awan Mera dilaksanakan di ruang aula Hotel Patra Comfort Parapat, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 19.00 Wib.

"Yang paling utama kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak pembina dan bapak penasehat Aliansi Wartawan Medan Utara yang telah banyak mendukung, sehingga pelaksanaan HUT ke 1 Awan Mera terlaksana dan sukses", kata Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara M. Nursidin AR dalam sambutannya.

Begitu juga kawan-kawan pengurus serta anggota Awan Mera dan juga mitra kerja Awan Mera yang ikut mendukung pelaksanaan HUT ke -1 Awan Mera, semoga kerjasamanya dapat terus terjalin, sambung Nursidin.

Dalam kesempatan itu, Nursidin berikan arahan kepada anggota Awan Mera untuk menjalankan program jangka menengah.

"Dalam usia Awan Mera yang pertama ini menunjukkan keberhasilan kita semua yang terus bergandengan tangan sehingga program jangka pendek Awan Mera yang diprioritaskan tercapai. Memasuki usia yang ke 2 tahun, saya minta kepada kita semua kawan - kawan wartawan yang bergabung di Awan Mera untuk lebih fokus menjalankan program jangka menengah, Awan Mera tetap jaya", kata M Nursidin AR yang disambut dengan yel yel Awan Mera oleh pengurus dan anggota.

Usai pemotongan kue, peserta HUT ke 1 Awan Mera melangsungkan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan rapat kerja penyusunan tugas pelaksanaan program jangka menengah Awan Mera yang direncanakan berjalan mulai Januari 2021. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel