Tokoh Masyarakat Belawan Apresiasi dan Mendukung Kinerja Polsek Belawan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Tokoh Masyarakat Belawan Apresiasi dan Mendukung Kinerja Polsek Belawan

FOTO : Tokoh masyarakat Belawan H Irfan Hamidi.

DN7 | Belawan -


Tokoh masyarakat Belawan H Irfan Hamidi dan juga Dewan Pendiri Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja Polsek Belawan yang telah berhasil menangkap para pelaku pencurian dengan kekerasan yang selalu beroperasi di Belawan dan meresahkan masyarakat.

Hal ini di ucapakan H Irfan Hamidi, setelah mendapat informasi bahwa Muliono alias Ono salah satu pelaku kejahatan pencurian dan kekerasan yang selalu melakukan kejahatan dan meresahkan masyarakat Belawan sudah berhasil  di tangkap dan oleh Polsek Belawan.

Kami masyarakat Belawan sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja Polisi Sektor Belawan serta  berterimakasih, karna dalam dua minggu sudah berhasil menangkap beberapa orang pelaku pencurian dengan kekerasan yang selalu meresahkan masyarakat Belawan.

Para pelaku pencurian dan kekerasan di Belawan, tidak sengan sengan melukai korbannya, sudah banyak korban mereka. Ucap H. Irfan Hamidi.

Seperti diketahui Muliono alias Ono (29) warga Jalan Pulau Sinabang Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan salah seorang Tersangka pelaku kejahatan pencurian dan kekerasan di Belawan yang tidak segan-segan melukai dan menganiaya korbannya berhasil di tangkap dan di tembak kaki kanannya olek Polisi Sektor Belawan, Kamis (10/12/2020) sekira pukul 17.30 di Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol D J Naibaho dikonfirmasi, Jumat pagi (11/12/2020) melalui via telpon selulernya membenarkan penagkapan tersangka Muliono alias Ono.

Benar, tersangka berhasil kita tangkap di Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari pada hari Kamis (10/12/2020) sekira pukul 17.30 Wib.
 
Ketika tersangka di bekuk tersangka berusaha untuk melarikan diri dengan melakukan perlawanan sehingga dilepaskan tembakan peringatan ke udara namun tersangka Muliono alias Ono tetap berusaha melarikan diri. 
 
Kemudian dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan melepaskan tembakan terarah pada kaki kanan tersangka. Kata Kapolsek.

"Dari tangan tersangka, berhasil kita sita barang bukti berupa, 1 buah pisau Cutter warna merah dan 1 buah Hand Cutter, " terang Kompol D. J Naibaho. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close