AKBP Ikhwan Lubis Berikan Semangat, Nasehat dan Bimbingan Kepada Tahanan

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis beri bimbingan kepada tahanan.

DN7 | Batubara -
 
Berikan semangat kepada tahanan Polres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH Berikan tali asih dan bimbingan nasehat, Rabu 13/1/2021.

etiap harinya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH Bukan hanya mendisiplinkan seluruh tahanan yang ada di Mapolres Batubara, Namun perhatian dan Nasehat dan bimbingan juga di lakukan  oleh sosok orang nomor satu  di Polres  Batubara ini.

Memberikan makanan yang istimewa untuk para tahanan juga di lakukan,  Bimbingan Nasehat juga rutin diberikan dan saat ini juga Kapolres memberikan  Bonus kepada tahanan yang menjadi Imam di dalam sel tahanan. 

Kapolres mengatakan, hal ini akan selalu saya lakukan untuk lebih  membuat  para Tahanan Lebih baik dalam kehidupannya di masa kedepan nanti,  anggap ini masa lalu dan jalani masa sekarang walau di awali dengan  kesulitan seperti sekarang. Ini adalah teguran bagi mereka agar bisa introspeksi diri  atau mengambil hikmah atas perbuatan kita.
 
Saya berharap para Tahanan dapat merubah hidup yang lebih baik,  kasihan  kepada keluarga kita di rumah yang harus mencari nafkah sendiri untuk kebutuhan anak dan keluarga kita, dan saya juga berharap jangan lagi membebankan  istri dan keluarga kita dengan keberadaan kamu semua di ruang tahanan ini.  
 
Bina diri kita dengan melakukan kebaikan kepada sesama tahanan agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Banyak berdoa agar yang di rumah di murahkan rezeki dan kalian bisa cepat bebas, tandas Kapolres.

Dengan meneteskan air mata para tahanan terharu dan mengucapkan terimakasih  sembari mengucapkan salam kepada sosok Kapolres ini. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel