Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Cek Kesiapan Ranmor

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH cek kenderaan roda empat.

DN7 | Batubara -
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan pengecekan kendaraan bermotor Dinas Personil Polri  Polres Batubara, Rabu 13/1/2021.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 120 kendaraan roda dua dan empat di cek Fisik dan kelengkapan kendaraan operasional masing-masing yang di gunakan oleh personil Kepolisian, dalam kesiapan Patroli Kamtibmas.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH menghimbau kepada para personil yang memegang dan mengoperasikan kendaraan dinas baik roda dua dan roda empat,  harus terus merawat kendaraan tersebut agar bisa di gunakan lebih lama.
 
Mobil dan sepeda motor (ranmor) ini  bukan untuk pribadi melainkan di operasikan untuk ke dinasan para personil dalam melakukan operasi di luar Mako Polres dan jajarannya seperti Polsek-Polsek yang ada.

Dalam hal yang menyangkut perawatan kendaraan ini saya juga berharap agar kita semua dapat melakukanya dengan benar, kelengkapan STNK  yang mati harus segera di laporkan, itu semua sudah ada ketentuannya. 
 
Hal yang menyangkut  pengoperasian kendaraan ini harus di tanggung jawabi kepada yang di tugaskan, karena dalam operasi apa pun di setiap harinya sudah ada anggaran BBM  dan perawatan di setiap bulanya, ungkap Kapolres. 
 
Pantauan awak media, dalam kegiatan ini di lakukan pengecekan kendaraan di halaman Mako Polres dalam apel pagi kesiapan Patroli rutin oleh seluruh personil pengguna kendaraan bermotor  personil jajaran Polres Batubara. 
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel