Header

Jasad Mr X Dengan Luka Sayat Ditemukan Telungkup Didalam Parit

FOTO : Mayat tanpa identitas.

DN7 | Langkat -
  
Warga Kabupaten Langkat kembali dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Mr X), didalam sebuah parit perkebunan kelapa sawit di Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut.

Mayat ditemukan Selasa (18/01/21) pagi sekitar pukul 09.00 wib, oleh pemilik kebun Abdul Hakim (42) warga Dusun 6, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Langkat, saat sedang mengecek kebun sawit miliknya.

Pagi itu dirinya sedang berjalan disekitar pinggir parit kebun dan mencium bau busuk menyengat, saat diperiksa dirinya melihat sesosok mayat tanpa busana terapung didalam parit dengan posisi terlungkup ditutupi pelepah daun kelapa sawit.

Sontak penemuan mayat ini langsung dilaporkan kepada kepala lingkungan setempat (Abd Hasan) dan diteruskan kepihak kepolisian Polsek Stabat, sementara warga yang mendapat kabar ini langsung berdatangan kelokasi, namun warga tidak mengenal jasad korban.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Stabat yang turun kelokasi langsung mengamankan dan mensterilkan lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis police line, dibantu team Inafis Polres Langkat langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ditubuh korban ditemukan bekas luka sayat di bagian leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri, serta luka di bagian kepala atas sebalah kanan.

Kapolsek Stabat AKP Meritaken Surbakti.SH saat dikonfirmasi Dikonews7.com mengatakan."Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, diduga ini korban pembunuhan", ucapnya.

Adapun ciri-ciri Mr X berjenis kelamin pria diperkirakan berumur 40 tahun, saat ditemukan korban hanya menggunakan kolor warna abu-abu, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda identik seperti tato dan lainnya, dan korban diperkirakan sudah tewas beberapa hari yang lalu.

"Tidak ada tanda -tanda identik ditubuh korban, secepatnya jasad korban akan kita bawa ke Rumah Sakit untuk di Autopsi", terang Kapolsek Stabat AKP Meritaken Surbakti SH.
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel