Header

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Sambut Kedatangan Herman Pelani

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Herman Pelani.

DN7 | Batubara -
 
Beri perhatian khusus kepada awak media, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Sambut kedatangan Herman Pelani, Jumat (8/1/2021). 

Herman Pelani  kali ini bukan lah seorang artis, melainkan  sosok seorang jurnalis yang hanya memiliki satu kaki, dia warga Desa Gambus, Kabupaten Batubara.

Herman Pelani 27 tahun,  Dirinya mengagumi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH sejak  10 bulan lalu, dirinya selalu mengikuti  setiap pemberitaan yang di unggah oleh saudara (BM) di akun facebook nya. Bahkan tak jarang dirinya juga sering melanjutkan ke pemberitaan media sosial yang ia miliki sekarang ini.

Herman Pelani (27) mengatakan, dirinya sudah lama ingin bertemu orang baik ini, namun belum ada kesempatan. Selama ini memang saya memakai kaki palsu yang sekarang sudah rusak tidak bisa di gunakan lagi.  

Saat ini saya berjalan kemana pun hanya dengan satu kaki,  sebab itu saya berusaha agar bisa terus bekerja untuk menafkahi anak dan istri saya. Saya berusaha jalan dengan satu kaki  demi harapan agar Kapolres dapat membantu memperbaiki kaki palsu saya yang rusak.
 
Namun saya mendengar bapak Kapolres akan membelikan kaki palsu saya. Serasa sangat terharu dan gembiranya saya tidak bisa mengungkapkan  dengan kata-kata dan saya berharap  kepada abangda Boim bisa membuatnya untuk catatan pemberitaannya. Ungkap  Herman Pelani.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan, siapa pun dia yang membutuhkan bantuan dan pertolongan saya, akan saya bantu, apalagi kepada awak media, yang selalu akrab dengan hal apa pun kepada saya. 
 
Saya akan bantu Herman Pelani  dengan membelikan kaki palsu sebelah kanan agar di gunakanya  sewaktu beraktifitas kerja, yang kini beliau niatkan untuk mencari nafkah untuk anak dan istrinya. Semoga nantinya bisa bermanfaat untuk kelanjutan hidup dan masa depanya sebagai seorang ayah. Ujar Kapolres Batubara.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel