Ksj Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga Tanjung Tiram

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bagikan sembako.

DN7 | Batubara -

 
Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara melaksanakan gerakan sedekah dan santuni Khotib, di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat 8/1/2021.
 
Kegiatan dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di dampingi Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH SIK,  Ketua Ksj Kab Batubara Rijal Syahreza SE, Kasat Binmas AKP M Safii SH, Ketua Kartini Kab Batubara Caca dan Seluruh relawan Ksj Kab Batubara.
 
Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu dan 4 warga lumpuh yang menjadi agenda kunjungan  sang pembina komunitas sedekah Jumat tersebut.  

Dikatakan Kapolres, dalam kegiatan rutinnya setiap Jumat Barokah ini, pihaknya akan terus melakukan sedekah Jumat tanpa pernah berhenti sekalipun, baik  dilakukan kepada warga langsung maupun pada acara khusus di kantor pusat Ksj. 
 
Hal ini  Tak kan pernah putus, Ksj sudah berkeputusan akan terus melakukan Jumat Barokah sampai menjadi gerakan Nasional itu yang kami cita-citakan sampai saat sekarang ini. Ujar Kapolres AKBP Ikhwan.

Sementara Ketua Ksj Kab Batubara Rijal Syahreza SE menjalankan, dalam melakukan kunjungan, kami  akan mendata beberapa warga yang layak kami bantu. Namun kami tidak membeda-bedakan Suku, ras atau agama.
 
Kami akan maksimal melakukan sedekah  dari Jumat ke Jumat berikutnya untuk ibadah dan amal yang  diamanahkan para dermawan kepada kami untuk  masyarakat kurang mampu khususnya anak yatim dan Piatu. Ungkapnya.
 
Dalam perjalanan Ksj kali ini direncanakan akan mengecek apakah ada dermawan  yang akan mendonasikan kursi roda kepada masyarakat yang mengalami kelumpuhan dan dapat menghubungi langsung  ketua dan pembina Ksj.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel