Kapolres Batubara Bantu Penderita Hidrosefalus

FOTO : Wan Aziumah Bantu Penderita Hidrosefalus.

DN7 | Batubara -

 
Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang di wakili Kartini Batubara Wan Azimah  melakukan Bakti Sosial kepada anak penderita Hidrosefalus atau pembengkakan pada kepala,  Selasa (5/1/2021).

Wan Azimah adalah sosok Kartini  yang menjadi ketua Rumah Edukasi dan Informasi binaan Kapolres Batubara yang bergerak di bidang sosial dalam mengedukasi  juga memberikan informasi kepada masyarakat  khususnya Kabupaten Batubara.
 
AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan jika seharusnya dia sendiri yang akan menghadiri  dan langsung berkunjung kepada Muhamad Fajar berusia 10 bulan  anak dari  Maisarah dan Rahmadani  warga  Desa Pangkalan Dodek, Kecamatan Madang Deras, Kabupaten Batubara.

Namun di karenakan ada beberapa kegiatan Pemerintahan Kabupaten Batubara, Kapolres AKBP Ikhwan mewakilkan  Wan Azimah.

Saya atas nama Kapolres Batubara memohon maaf kepada keluarga karena Beliau tidak dapat hadir menjenguk Muhamad Fajar Hari ini. Namun saya (Kapolres-red) akan Niatkan untuk membantu dan menjenguk Muhamad Fajar nantinya, ungkap Wan Azimah.
 
Semoga bisa cepat sembuh dan kita akan lakukan langkah-langkah kepada Muhamad Fajar bocah usia 10 bulan dengan segera mengirimnya ke rumah sakit  dan saya akan berkordinasi kepada Rumah Sakit Daerah dalam hal ini akan segera di tangani oleh Dr Wahyu Nugraha, ungkap Kapolres.

Sementara Wan Azimah mengatakan, Atas perintah Kapolres  Batubara saya dan para relawan Rumah Edukasi dan Informasi melakukan kunjungan sosial kepada Muhamad Fazar.
 
Dengan berbekal sembako dan tali asih  untuk keluarga Muhamad Fazar, kami juga mengajak masyarakat untuk  melakukan Protokol Kesehatan, membagikan masker, dan memberi informasi tentang bahaya Covid 19. Tutur Wan Azimah.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel