Bupati dan Kapolres Batubara Lantik Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK)

FOTO : Pelantikan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK).

DN7 | Batubara -
 
Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan  Lubis  SH MH, dan Bupati Batubara Ir Zahir MAP  Melantik Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK), Selasa 5/1/2021.  
  
Wadah Perkumpulan  Pemuka Agama Mitra Kamtibmas ini di ketuai oleh H Ahmad  Sofian  MA yang saat  ini juga menjabat  sebagai Kakan Kemenag di Kabupaten Batubara.

H Ahmad  Sofian  MA mengatakan, dalam menangani  hal  ketertiban antar umat beragama kami akan selalu melakukan kordinasi dan musyawarah dalam menjalankan Keakraban antar agama yang ada di Kab Batubara.
 
"Kami  berharap  wadah yang sudah kami buat ini dapat menjadi mitra Kamtibmas, baik Pemerintah Kabupaten dan Kepolisian Resort Batubara", ucap H Ahmad  Sofian  MA.

Bupati  dan Kapolres Batubara berharap untuk  melakukan  hal yang  paling Positif. Ini  kami  mendukung penuh  kegiatan yang di lakukan  Wadah Pemuka Agama Mitra Kantibmas (PAMK).
 
Kami juga akan selalu memberi bimbingan dalam menangani permasalahan  yang sekiranya dapat menjadi motivasi. Para pemuka agama membutuhkan hal yang di perlukan. 
 
Dengan dukungan Pemkab dan Polres Batubara, semoga misi dan visi teman-teman akan berjalan lancar seperti  yang di harapkan, tandas Bupati.

Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel