Kepala Desa Kuala Indah Terima Kunjungan Awak Media Dikonews7

FOTO : Kades Kuala Indah bersama Khairudin awak media Dikonews7.

DN7 | Batubara -

 
Matsyah selaku Kepala Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, menerima kunjungan silaturrahmi awak media Dikonews7, Rabu 20/1/2021.
 
Silaturrahmi itu bertujuan untuk mempererat hubungan antara jajaran pemerintah desa dengan  wartawan Dikonews7 dalam menjalankan fungsi dan tugasnya masing-masing.
 
Hal tersebut di ungkapkan Kepala Desa Kuala Indah Matsyah. Ia mengajak rekan wartawan media agar dapat memberikan informasi yang baik terhadap masyarakat di Desa Kuala Indah, karena media sebagai corong pemerintah sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu wilayah.
 
"Pada momentum ini saya ingin menyampaikan terima kasih atas peran yang di berikan awak media kepada Pemerintah, baik berupa kritikan maupun saran serta mempublikasikan berbagai kemajuan pembangunan di Desa Kuala Indah", ujar Kades Matsyah.

Kades Matsyah sangat mendukung kegiatan rekan media selama ini, karena hubungan antara pers dan pemerintahan merupakan sebuah simbiosis mutualisme, yakni hubungan yang saling menguntungkan.
 
Media sebagai mitra kerja diharapkan selalu mensosialisasikan program pembangunan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat atas setiap kebijakan publik yang dilakukan oleh pemerintah desa.

"Saya berharap kepada rekan media dalam pemberitaannya dapat menjadi sahabat masyarakat melalui pemberitaan yang membangun, akurat, berimbang dan tidak mengandung fitnah serta mematuhi kode etik wartawan", ungkapnya.
 
Reporter : Khairudin
Editor : Diko

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel