Setelah 4 Tahun Lumpuh, Ibu Nurhawani Dapat Kursi Roda Dari AKBP Ikhwan

FOTO : Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama ibu Nurhawani.

DN7 | Batubara -

 
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam kesibukan kerjanya sebagai orang nomor satu di Mapolres Batubara, selalu menyempatkan diri untuk melakukan sedekah, baik di hari Jumat atau di hari lainya.
 
"Tak kan pernah bisa tenang bekerja saat ada orang yang membutuhkan uluran tangan. Saya akan segera datang untuk terus berbagi  kepada masyarakat", ucap AKBP Ikhwan.

Di ketahui oleh awak media bahwa sosok Kapolres Batubara yang satu ini sangat peduli kepada kaum ibu yang membutuhkan pertolongannya.  
 
Salah seorang warga bernama Anis (38) mengatakan, tetangganya yang bernama ibu Nurhawani (61) warga Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, mengalami kelumpuhan selama 4 tahun belakangan ini secara tiba tiba. Karena tidak memiliki biaya, Ibu Nurhawani terpaksa  harus terbaring lemah selama ini, ucapnya.  
 
Mendapat kabar tersebut, Akhirnya sang  penolong datang dengan membawa kursi roda. Dia adalah AKBP Ikhan Lubis SH MH. Sontak rasa kagum warga dan rasa haru keluarga pun pecah dan memberikan semangat kepada sosok ibu malang ini.

Dengan menangis haru Ibu Nurhawani pun tak kuasa berkata-kata hanya terdengar ucapan Terima kasih  ya Allah kau telah menjawab doa ku dengan mendatangkan sosok orang yang baik yaitu bapak Kapolres, ungkap ibu Hawani.
 
Kapolres AKBP  Ikhwan Lubis mengatakan, kali ini saya hadir di rumah ibu Nurhawani 61 tahun yang mengalami kelumpuhan. Saya berharap kepada sang ibu agar bisa lebih bersemangat  dalam menjalani hidup ini.

Tak ubahnya seperti Ibu kita sendiri, untuk masa tuanya harusnya kita dapat memberikan kebahagiaan kepada sang ibu yang mana telah melahirkan kita juga menyayangi kita di masa kecil,  jangan sampai di masa tuanya di menderita, saya menganggap semua ini dapat menjadi contoh baik kepada anak-anaknya.  
 
Dengan rasa kepedulian ini saya juga berharap agar bisa  di ikuti oleh para masyarakat  yang  mempunyai kelebihan harta atau tenaga agar saling Berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu. Karena ini semua dapat membuat kehidupan kita lebih baik pula, tandasnya. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel