Header

Ketua PPP Langkat Minta DPRD Turun Tangan Sikapi Rusaknya Jalinsum

FOTO : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat, Rahmad Rinaldi SE.

DN7 | Langkat -
 
Buruknya kondisi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang berada di Kabupaten Langkat, mengakibatkan seringnya terjadi kecelakaan hingga menimbulkan korban jiwa, kecelakaan disebabkan kondisi jalan yang terbentang dari perbatasan Binjai - Langkat hingga perbatasan  Aceh Tamiang NAD, dipenuhi lubang ditengah badan jalan. Kamis (21/01/21)

Menyikapi hal ini, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Langkat, Rahmad Rinaldi, SE, meminta DPRD Langkat segera turun tangan mengatasi permasalahan ini.

"Dengan kondisi jalan seperti ini, kita minta DPRD Kabupaten Langkat, segera melakukan koordinasi ke Pemerintah Provinsi Sumut, BAPEDA Sumut, Dinas PUPR Sumut dan menyampaikan aspirasi masyarakat berupa rekomendasi perbaikan jalan untuk diteruskan ke pihak Kementrian PUPR di pusat", ucap Rinaldi saat ditemui di Kecamatan Tanjung Pura. Langkat beberapa hari lalu.

Lebih lanjut dirinya mengatakan.Jika tidak segera diperbaiki, kerusakan jalan akan semakin bertambah karena adanya pembiaran, mengingat intensitas volume kendaraan dan truck bertonase besar dengan beban angkutan puluhan ton  yang melintas cukup padat, ditambah lagi angkutan pembawa material pembuatan jalan tol juga melintasi jalan yang rusak.

Untuk itu kita minta pihak DPRD Kabupaten Langkat mengambil sikap dan memanggil pihak terkait guna mendiskusikan hal tersebut, dalam hal mempersiapkan kelengkapan administrasi permohonan perbaikan Jalinsum yang ada di Kabupaten Langkat, ucap Rahmad Rinaldi SE. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel