Header

AKBP Ikhwan Lubis Goes 60 Km Bersama PJU Polres Batubara

FOTO : AKBP Ikhwan Lubis Goes bersama PJU Polres Batubara.

DN7 | Batubara -


Dalam kegiatan bersepeda atau Goes, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selalu unggul di Rute manapun. Hal tersebut di akui dan dikatakan para sahabat beliau, Minggu 24/1/2021.

Kita ketahui AKBP Ikhwan Lubis olahraga favoritnya adalah bersepeda, hampir semua rute pejalanan Goes sudah di tempuhnya dan orang nomor satu di Polres Batubara ini tak pernah kalah dari pesaing-pesaingnya.
 
Hal ini di buktikan saat Goes menempuh jarak hampir 60 Km bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Batubara. AKBP Ikhwan mampu mengatasi rute jalan berbatu dan  tanjakan naik turun sepanjang 60 Km di areal perkebunan dan persawahan di Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. 
 
Dengan di ikuti rombongan para PJU di belakangnya, Olahraga Goes ini rutin di lakukan pada setiap hari Jumat pagi sekira pukul 06.30 wib dan setiap harinya pada pagi dan sore hari  sebelum dan selesai jam dinas.

Boim salah seorang Jurnalis menuturkan, kalau dirinya selalu mengikuti kegiatan sehari-hari  sang Kapolres ini dengan rasa kagum dan terheran-heran. Pasalnya, sang Kapolres tidak merasa capek atau pun lelah dalam melakukan olahraga Goes setiap  harinya, ucap Boim. 
 
Beberapa waktu yang lalu, Bupati Batubara Ir Zahir mengaku salut sama pak Kapolres. "Kalau saya sendiri tak kan sanggup melakukanya. Habis bersepeda langsung kegiatan  sedekah, ini dilakukannya tanpa henti setiap hari Jumat dan di hari-hari tugasnya pun sama seperti pagi dan sore harinya. Hal ini sangat luar biasa", sebutnya.
 
Ketika di tanya awak media, Kapolres Batubara mengatakan, kalau saya melakukan hal ini  itu berarti saya harus terus tetap sehat dan tidak ada yang istimewa. 
 
Namun  di dalam olahraga bersepeda ini  kita bisa lebih menjaga jantung kita tetap sehat dan tubuh kita tetap kuat. Bisa juga menghindari Covid-19, asal saja kita selalu menjaga kebersihan. Olahraga sangat penting untuk kita  semua, ujar Kapolres.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel