Header

Diduga Stress, Wanita Paruh Baya Ditemukan Ngambang di Dermaga

FOTO : Korban tenggelam dan meninggal di dermaga KPLP perairan Pelabuhan Belawan.

DN7 | Belawan -


Personil Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Sumut yang dipimpin Kasi Intelair melaksanakan evakuasi korban tenggelam dan meninggal di dermaga KPLP perairan Pelabuhan Belawan Kecamatan Belawan,Senin (22/02) pukul 14.00 Wib.

Diketahui identitas korban, nama Zaitun (52) warga lorong sekolah, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Korban ditemukan oleh karyawan KPLP, dengan posisi mayat tersangkut di besi peranca dermaga KPLP dan langsung melaporkan hal tersebut kepada piket KPLP.

Selanjutnya, dilaporkan kepada pihak Polres dan Polairud Polda Sumut. Kemudian tindakan evakuasi korban oleh tim selam yang bernama Subki dan deni.

Mendapat informasi, keluarga korban langsung datang ke dermaga KPLP untuk melihat korban, dan keluarga menyatakan kepada petugas bahwa korban adalah anggota keluarga mereka.

Disampaikan Anak korban Ririn Afsari (30) mengatakan bahwa korban meninggalkan rumahnya Minggu (21/2) pukul 23.00 malam, dengan tujuan yang tidak jelas arahnya.

"Ibu saya pergi malam Minggu, dia (korban) mengalami gangguan stress berat disebabkan masalah keluarga,"ucapnya.

Kasigakkum Ditpolair AKBP R.Silaban SH dikomfirmasi wartawan membenarkan atas temuan mayat wanita, jenajah korban telah kita serahkan kerumah duka,pihak keluarga telah buat surat tidak keberatan karena terjatuh ke laut kata Silaban singkat.
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel