Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Kunjungi Wartawan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Kunjungi Wartawan

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Herman Pelani dan muhamad Fazrin.

DN7 | Batubara -
  
Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyambangi dan memberikan bantuan tali asih kepada para awak media (wartawan) se Kabupaten Batubara, Selasa 9/2/2021.

Dalam menjalani aktifitasnya, Kapolres yang memiliki jiwa sosial tinggi ini menyempatkan  turun ke lokasi perkumpulan Wartawan Apresiasi (Wapres) di jalan Perintis Kemerdekaan No 11 Kecamatan Limapuluh Kab Batubara.
 
AKBP Ikhwan mengajak para wartawan ke Mapolres untuk di berikan sumbangan dan tali asih serta berkunjung ke rumah ketua Wartawan Apresiasi Zainudin (Zaein) pada Selasa (9/2) siang pukul 14.30 wib untuk membantu meringankan beban kepada istrinya yang sedang di oprasi pengangkatan tumor di rumah sakit di Kota Medan.

Di HPN ini, Kapolres AKBP Ikhwan memberikan perhatian dan semangat kepada Dua wartawan kab Batubara yang mengalami Disabilitas cacat pada kaki, Herman Pelani dan muhamad Fazrin.
 
Mereka  sempat meneteskan air mata haru terhadap Kapolres dan rekan-rekan  Se profesinya. Pasalnya, menurut mereka berdua, baru kali ini ada pejabat tinggi yang memperhatikan dan memberikan motivasi besar kepada diri mereka, memberikan semangat untuk bekerja sebagai juru tulis yang profesional  ini sangat membanggakan kedua insan pers, ucapnya.

Kami bangga dan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis yang telah memberi semangat hidup yang Tak kan kami lupakan.  Kami berdoa agar orang yang baik ini mendapat kesehatan dan selalu sukses dalam tugas-tugasnya, ucap Herman dan Fazrin.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, di hari yang paling bersejarah di dunia pemberitaan ini, terlebih dahulu saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan pers di Indonesia khususnya di Kab Batubara.
 
Saya menganggap hari ini tidak lagi ada istilah poyah-poyah, heavy  melakukan hal yang tidak berguna, untuk menjalin persaudaraan dan kerja sama yang baik antara POLRI dan MEDIA  disini kami lebih mengutamakan sosial yang tinggi, dapat bermanfaat untuk kita semua, baik yang memberi dan yang menerima.   
 
Membantu dan bersedekah lebih menjamin rasa persaudaraan yang tinggi. Saya berharap ini bisa kita jadikan hikmah dasar untuk selalu bersinergi antara Polri dan insan Pers. Semua akan terjalin dengan baik apabila kita selalu baik kepada siapa pun. Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021, pungkasnya. 
 
Reporter : Boim
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close