Header

Kapolres Batubara Kunjungi Ibu Riana Marpaung

FOTO : Ibu Riana Marpaung.

DN7 | Batubara -

Hidup dalam kesusahan, Kapolres Batubara akhirnya mengunjungi Ibu Riana Marpaung warga Dusun III Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kamis 18/2/2021.
 
Sejak pagi para awak media pun sudah berkumpul dan dengan sabar menunggu kedatangan Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang telah berjanji akan mengunjungi kediaman ibu Riana Marpaung.
 
Setelah beberapa jam menunggu, AKBP Ikhwan menepati janjinya dan tiba di rumah ibu Riana Marpaung pukul 16.30 Wib.

Berbekal sembako dan tali asih, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pun datang di dampingi oleh Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE, SPRI Brida Sri wahyuni dan personil Binmas. 
 
Kapolres mengatakan, sempat dua kali saya mendengar dari media sosial Facebook dan Berita online tentang sosok Ibu Riana Marpaung ini,  namun saat ini saya baru bisa mengunjunginya.
 
"Saya minta maaf karena kesibukan saya dalam 4 hari ini sangat banyak menyita waktu, namun ini semua tidak menyurutkan niat saya membantu kepada sesama yang membutuhkan", ucap AKBP Ikhwan. 

Lanjutnya, saya hari ini sudah memenuhi harapan ibu Riana Marpaung dan adiknya untuk bertemu dengan saya, dan saya berharap kepada ibu Riana agar bisa lebih bersemangat lagi menjalani hidup ini.
 
Sedikit saya berikan tambahan untuk membeli bibit padi  yang nantinya akan di kerjakan bersama adik tercinta dan hasilnya bisa menambah biaya hidup sehari hari.  Semoga bermanfaat untuk keluarga ibu Riana Marpaung, ungkap Kapolres.

Sementara Ibu Riana Marpaung hanya bisa menangis haru dan mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan dan kepada orang-orang yang telah membawa sosok Kapolres ke rumah gubuknya.
 
Reporter : Az
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel