Ketua Awan Mera : Selamat Hari Pers Nasional 2021, Semoga Makin Profesional Menyampaikan Informasi Baik dan Benar - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ketua Awan Mera : Selamat Hari Pers Nasional 2021, Semoga Makin Profesional Menyampaikan Informasi Baik dan Benar

FOTO : Wartawan Medan Utara.

DN7 | Belawan -


Tepat pada tanggal 9 Februari 2021 ini, masyarakat Indonesia memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Berbagai ucapan dan doa untuk insan Pers pun mengalir, salah satunya dari Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera).

Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) M. Nursidin AR mengatakan, pers memiliki peran yang sangat penting untuk menjadi penyambung lidah informasi bagi masyarakat.

Apalagi, menurut M Nursidin AR yang akrab dengan sesama insan pers di wilayah Medan Utara ini mengatakan, di era digital saat ini arus informasi sulit dibendung sehingga banyak sekali informasi palsu atau hoaks.

Lalu di Hari Pers Nasional 9 Februari ini, M Nursidin AR selaku Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) berharap insan pers konsisten menyampaikan informasi yang baik dan benar sebagai penangkal informasi hoaks. Harap Nursidin.

"Karena pers mempunyai peran strategis. Mudah mudahan pers juga semagkin profesional dalam penyampaian baik dan benar ke masyarakat, " ucap M Nursidin AR di Belawan Sumatera Utara (Sumut), Selasa (9/2/2021).

Dimasa pandemi Covid-19 ini, insan pers menjadi instrumen sangat penting dalam membantu pemerintah, salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Kata Nursidin. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close