PT Nubika Jaya Kota Pinang Gelar Bakti Sosial Donor Darah Bersama PMI Labusel - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

PT Nubika Jaya Kota Pinang Gelar Bakti Sosial Donor Darah Bersama PMI Labusel

FOTO : Karyawan PT Nubika Jaya Lakukan Donor Darah.

DN7 | Labusel -
 
Perusahaan PT Nubika Jaya bloksongo Kotapinang gelar kegiatan Bhakti Sosial melalui Donor Darah staff dan karyawan perusahaan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Aula Perusahaan, pada Senin, (08/02/2021).
 
Kegiatan Donor darah baru pertama kali digelar diperusahaan bekerja sama dengan PMI Labusel, dalam kegiatan tampak terlihat manager mengawali donor dan selanjutnya diikuti staff dan karyawan lainnya dengan system bergantian hanya dibatasi 10 orang yang boleh didalam ruang tunggu sesuai aturan protocol kesehatandi masa pendemi covid 19.
 
Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom Ketua Palang Merah Indonesia Labuhanbatu Selatan (red - Labusel) hadir dalam kegiatan tersebut, beliau mengapresiasi kegiatan kemanusiaan bhakti social donor darah staff dan karyawan oleh perusahaan PT Nubika Jaya Kotapinang, artinya perusahaan peduli dengan kemanusiaan dengan menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan nantinya, kata ketua PMI pada awak media DikoNews7 di tempat kegiatan tersebut. 
 
Selain itu Ketua PMI juga mengucapkan terima kasih pada perusahan PT Nubika jaya atas kerja samanya pada kegiatan bhakti social donor darah bersama PMI Labusel. 
 
Ketua PMI berpesan dan mengajak kiranya seluruh perusahan perusahan yang ada di wilayah Labusel dapat menggelar kegiatan serupa kedepannya,“ Ucapnya.
 
Sementara Manager Perusahaan PT. Nubika Jaya melalui Humas Sopyan Nasution, kepada awak media mengataka bahwa, Kegiatan Bhakti Sosial donor darah merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh perusahaan bekerja sama dengan PMI Labusel, Kegiatan donor darah yang digelar melibatkan Staff dan karyawan perusahaan.
 
”Kegiatan bhakti social yang digelar perusahaan juga mengikuti protocol kesehatan covid 19, dan membatasi staff dan karyawan 10 orang pada saat donor didalam aula tersebut“, ungkapnya.  
 
Reporter : Zen Ritonga
Editor : Diko
 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close