Polres Sejajaran Polda Sumut Lakukan Pembagian Masker

FOTO : Petugas pasangkan masker kepada warga.

DN7 | Batubara -

 
Seluruh Polres sejajaran Polda Sumatera Utara melakukan Ops Yustisi dengan membagikan Masker secara serentak kepada seluruh masyarakat dan menghimbau agar terus melakukan protokoler kesehatan, Kamis 18/2/2021
 
Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi seluruh pejabat utamanya beserta Pemkab Batubara, melaksanakan  kegiatan Ops Yustisi pada pukul 09.00 Wib dengan membagikan masker dan menghimbau masyarakat di Kota Limapuluh Jalan Lintas Sumatra Km 124, Kec Limapuluh, Kab Batubara.

Kapolres Mengisyaratkan seluruh jajaran Polsek nya agar mengikuti kegiatan secara serentak di wilayah hukumnya untuk turut melakukan pembagian masker dan mengingatkan kepada masyarakat agar terus mengikuti protokol kesehatan.
 
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Polres jajaran Polda Sumut, kita mengikuti arahan yang di terapkan  Kapolda Sumatera Utara dalam Vidio Confren agar semua jajaran Polres melakukan pembagian masker pada pagi tadi sekira pukul 09.00 Wib.

Hal ini untuk mengingatkan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker saat bepergian atau pun beraktifitas di luar rumah. Harapan saya "semoga kita menyadari gunanya protokol kesehatan dan terhindar dari penularan Covid 19 yang sampai sekarang masi tetap ada", jelas AKBP Ikhwan.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel