Header

Satgas PMS Ajak Jajaran Bersinergi Bangun Langkat

FOTO : Satgas Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Langka.

DN7 | Langkat -
 
Satgas Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Langkat, menggelar acara silaturahmi antar pengurus, mengajak jajaran bersinergi membangun Langkat, di Jambur Mergasilima, kota Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (17/02/21).
 
Ketua Satgas PMS Langkat Edi Bahagia, dalam acara ini secara tegas mengatakan, "Kita bukan preman, tapi kita berkumpul untuk menyamakan persepsi mendukung program Bupati Langkat Terbit Rencana PA, untuk membangun Langkat tercinta", ucapnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya, Satgas PMS adalah wadah untuk mempererat silaturahmi. Satgas bukan  hadir untuk maju bawa parang kejalan atau merebut lahan-lahan Proyek. 
 
Kedepan kehadiran Satgas PMS , akan membawa cahaya bersih dimasyarakat.  Yakni membantu pemerintah memberantas narkotika.
 
"Sekarang ini lingkungan kita sudah tercemar Narkoba. Mari kita bersinergi, untuk memberantasnya," ucap Gea panggilan akrab Edi Bahagia, sambil memperkenalkan kepengurusan PMS baru dikepemimpinannya priode 2021-2024. Pasca Rukun Tarigan mengundurkan diri dari ketua Satgas PMS Langkat. 
 
Sementara itu, Nurdin Ginting selaku penasehat Satgas PMS  Langkat, menyambut baik acara silaturahmi Satgas di Langkat. 
 
"Sudah saatnya kita orang Karo bangkit, kita harus bersatu membangun Langkat ini", ketusnya. 
Pertemuan ini berjalan sederhana dan penuh keakraban serta menerapkan Prokes Covid-19, dan acara diakhiri dengan makan siang bersama. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel