Header

Berikan Contoh Ke Warga, Kepala Desa di Kecamatan Labuhan Deli Suntik Vaksin Sinovac

FOTO : Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto beserta jajarannya.

DN7 | Labuhan Deli -
 
Kepala Desa di Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, melakukan suntik vaksin Covid-19, Senin 8/3/2021.
 
Pantauan awak media, untuk perangkat Desa Helvetia melakukan suntik vaksin sinovac di Puskesmas Labuhan Deli di Jalan Serbaguna Ujung Dusun IV. Sementara untuk perangkat Desa Telaga Tujuh, melakukan suntik vaksin sinovac di Puskesmas Pematang Johar.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Telaga Tujuh Sunarto menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Telaga Tujuh khususnya agar mau disuntik vaksin.
 
“Hari ini saya (Kades Sunarto-red) bersama jajaran perangkat
Desa Telaga Tujuh melakukan suntik vaksin. Saya harap ini juga dilakukan masyarakat nantinya", ucap Kades Sunarto.

Menurut Kades Sunarto, vaksinasi yang ia lakukan adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah pusat untuk mengatasi Covid-19 yang sudah mempengaruhi kehidupan masyarakat. 
 
Sebelum dilakukan vaksinasi, terlebih dahulu Kades Sunarto menjalani observasi oleh petugas dan setelah dinyatakan memenuhi syarat barulah dilakukan vaksinasi. 
 
“Setelah di vaksin saya merasa lebih sehat dan lebih percaya diri, tinggal menunggu vaksinasi tahap kedua 14 hari kedepan,” tutupnya.
 
Sementara kepada seluruh lapisan masyarakat, Kepala Puskesmas Labuhan Deli, Dr Josep memohon kepada masyarakat untuk mau disuntik Vaksin dan jangan mendengar pendapat dari orang-orang yang bukan bidangnya.
 
"Bertanyalah tentang vaksin kepada pihak dinas kesehatan yang memahami tentang vaksin agar tidak salah dalam mendapat Informasi", ucapnya.. 
 
Sampai hari ini Dr Josep mengatakan sudah sekitar ±374 orang yang telah disuntik vaksin sinovac dengan cara tahap pertama dan tahap kedua. Dan selama ini masyarakat yang telah di suntik merasa happy dan tidak ada keluhan akibat disuntik, katanya.
 
Reporter : Rudi
Editor : Diko
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel