Header

Gelar Dzikir dan Do'a Berrsama, Warga Karang Rejo Do'akan Bupati Sukses Jalankan Program Sampai Akhir Jabatan

FOTO : Dzikir dan do'a bersama warga Desa Karang Rejo.

DN7 | Langkat -
 
Bertempat di Masjid At-Taqwa, Dusun Serba Guna, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, berbagai elemen masyarakat yang tinggal didesa tersebut, Kamis (4/3/2021) ba'da Isya, menggelar dzikir dan do'a bersama.

Do'a bersama ini, dipimpin Ustadz Syahrizal Aqino Spd, MPd. yang dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Diantaranya Drs Rahmad, Muhammad Syafii SPd, Drs Satuan, Ustadz Nasrun Al-Banjari dan lainnya.

Ketua panitia, Ustadz M Karim yang juga Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Mesjid At-Taqwa, mengatakan, doa ini sebagai dukungan tehadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Terbit Rencana PA dan H Syah Afandin.

Kami berdo'a, agar Bupati dan Wakil Bupati Langkat, sukses memimpin dan menjalankan program, sampai akhir masa jabatannya, selalu diberikan Allah SWT, kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi isu dan fitnah, yang dapat mengganggu konsentrasi membangun Langkat. 
 
Do'a ini juga, untuk memohon agar Langkat khususnya, dan Indonesia umumnya, terbebas dari covid 19.

"Semoga Langkat terus menjadi aman, damai, religius dan sejahtera. Menjadi Baldhatun Toyyibatun Warobbun Ghofur," ucapnya berharap.

Sementara itu, M.Syafii menyatakan, pihaknya selalu siap mendukung program Bupati Langkat  " WAR ON DRUGS " atau perang terhadap narkoba di Langkat.

Sebab musnahnya peredaran narkoba di Langkat, dapat menyelamatkan generasi muda, serta menjadi impian semua komponen masyarakat.

Ia juga mengajak semua elemen ikut membantu pada pemberantasan dan penanganan Narkoba. "Memberantas narkoba, bukan saja tugas Bupati dan Wakilnya, tapi tugas kita bersama," tegasnya.

Sembari mengucapkan terimakasih kepada Bupati, atas kesungguhan memberantas narkoba, dengan menyediakan Panti Rehabilitasi Narkoba di kediaman Beliau.
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel