Header

PT Indonesia Power Bersama PK KNPI Babalan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

FOTO : Manager PT IP  Efendi Saragih bersama Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon, memasangkan masker kepada pengguna jalan.

DN7 | Langkat -
 
Selaras dengan program pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, PT Indonesia Power (IP) PNS Operation and Maintenance Services Unit (OMU) unit 1-2, PLTU Sumatera 2, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut, bersama PK KNPI Babalan membagikan masker gratis kepada masyarakat.Jumat (5/03/21).

Sebanyak lebih kurang 3.000 masker dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan dan warga Dusun Alur Rejo, Desa Securai Selatan, dan pengguna jalan yang melintas di pertigaan Simpang Tangsi P.Brandan, sembari mengingatkan para pengendara untuk tetap mematuhi Prokes Cobid-19.

Acara langsung dipimpin oleh Manager Adm PT Indonesia Power PNS OMU unit 1-2 Efendi Saragih diikuti oleh Site Manager Unit Pangkalan Susu Iswandi Lodde, PK KNPI Babalan, Kapolsek P.Brandan AKP PS Simbolon.SH dan jajaran serta Pemerintah Kecamatan Babalan.

Manager Adm PT Indonesia Power PNS OMU unit 1-2 Efendi Saragih mengatakan, Kegiatan ini dikemas dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indonesia Power peduli kesehatan.

Dalam mendukung program pemerintah memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan penerapan Prokes, bersama KNPI Babalan kita membagikan masker kepada masyarakat, dan menghimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker saat bepergian.

"Ini merupakan tanggung jawab kita, bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial PT Indonesia Power terhadap kesehatan masyarakat", ucap Efendi Saragih.

Ketua PK KNPI Babalan R Simanjuntak, di sela-sela kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Indonesia Power yang sudah mau berbagi kepada masyarakat, kontribusi yang diberikan melalui program CSR sangat besar manfaatnya bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada Indonesia Power yang selalu hadir di tengah masyarakat, saat ini  PT Indonesia Power kembali hadir ditengah masyarakat berbagi masker demi menjaga kesehatan mencegah penularan Covid-19", ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek P.Brandan AKP P.S Simbolon.SH yang ikut bersama membagikan masker, juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Bersama kita jaga kesehatan, terapkan pola hidup sehat dan patuhi Prokes yang telah dianjurkan oleh pemerintah, kalau bukan diri kita siapa lagi, bersama kita lawan Covid-19", ucap Kapolsek. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel