MU Bungkam Manchester City, Solskjaer Memuji Martial dan Henderson

FOTO : Penyerang Manchester United atau MU Anthony Martial mengontrol bola di samping pemain Manchester City Ruben Dias dalam laga Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Peter Powell/Pool via AP)

DN7 | Manchester -
 
Manchester United atau MU mengalahkan Manchester City pada derby Liga Inggris. MU menang 2-0 di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021), sekaligus mengakhiri rekor tidak terkalahkan City. 
 
Kedua gol MU dicetak Bruno Fernandes dan Luke Shaw. Namun, Anthony Martial juga menjadi pemain yang menonjol dalam kemenangan itu.
 
Martial memimpin lini depan MU dengan absennya Edinson Cavani. Striker asal Prancis tersebut tampil mengesankan sepanjang pertandingan.
 
Meski tidak mencetak gol, Martial berperan penting untuk MU. Pada menit pertama, dia membuat MU mendapatkan hadiah penalti yang dikonversi Bruno Fernandes dengan sempurna.
 
Penampilan Martial dipuji Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. "Saat Anda menang 2-0 dan clean sheet lainnya serta penampilan seperti ini, Anda akan senang," katanya kepada Sky Sports.
 
"Setiap pertandingan berbeda. Kami kembali menjadi sedikit yang kami inginkan dan itu langsung. Itu adalah Anthony Martial yang lama."
 
"Sampai dua jam sebelum pemanasan, saya tidak yakin apakah dia akan bermain. Hari ini, dia menemukan kembali dirinya sendiri. Dia sangat kuat saat menguasai bola dan sangat positif," ucap Solskjaer menambahkan.
 
Solskjaer juga memuji penampilan Dean Henderson. Kiper berusia 23 tahun itu menggantikan David de Gea yang sedang pulang ke Spanyol karena istrinya melahirkan.
 
"Kami harus bertahan dengan baik. Tidak ada tim di dunia sepak bola yang memiliki peluang melawan Manchester City tanpa kolektif," ujar Solskjaer.
 
"Dean Henderson semakin dewasa. Saya sangat senang dengannya".
 
Editor : Diko

 
 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel