Header

Rumah Warga Ambruk, Kades Karang Gading Berikan Bantuan

FOTO : Kades AL Munir didampingi perangkat desa beri bantuan kepada warga.

DN7 | Karang Gading -
  
Pemerintah Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya ambruk dan rata dengan tanah, Senin 8/3/2021.

Dalam kunjunganya tersebut, Kepala Desa (Kades) Al Munir didampingi Ketua BPD, Babinsa, perangkat desa serta para Kepala Dusun, untuk memberikan tali asih kepada Hermansyah warga Dusun I yang rumahnya ambruk.

Kades Al Munir menegaskan bahwa prihal ambruknya rumah Hermansyah bukan karena puting beliung, namun karena bahan material rumah tersebut sudah lapuk. Bahkan rumah pun sudah dalam keadaan kosong dan tidak ditempati.
 
"Apa yang di lakukan Pemerintah Desa Karang Gading ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga. Jangan di lihat apa dan berapa nominal yang kami berikan, tapi lihatlah kepedulian kami", kata Kades Al Munir.

Sementara itu Hermansyah yang rumahnya ambruk mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Al Munir beserta perangkat desa lainnya yang sudah datang dan memberikan bantuan.
 
“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya dan perhatiannya. Semoga apa yang di lakukan menjadi ladang ibadah. Aamin", ucap Hermansyah.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel