Header

Jumat Berkah, Lansia dan Anak Yatim Terima Bantuan Dari Bupati Deli Serdang

FOTO : Camat Labuhan Deli Marjuki bersama kaum dhuafa.

DN7 | Labuhan Deli -

Bupati H Ashari Tambunan, memberikan bantuan kepada kaum Lansia (Lanjut Usia) dan anak yatim di Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. 
 
Pemberian bantuan dilaksanakan di aula Kantor Camat Labuhan Deli di Jalan Veteran Pasar IV Desa Helvetia, Jumat 5/3/2021.

Acara dihadiri oleh Camat Labuhan Deli Marjuki Hsb Ssos MAP, Sekcam Labuhan Deli M Topan, Ketua TP PKK Ny Rosita Marjuki, dan Wakil Ketua TP PKK Ny Inda M Topan.
 
Kemudian hadir juga perwakilan Bupati Deli Serdang, Khoiruddin selaku Kepala Rumah Tangga Kantor Bupati, dan Osema selaku Pengawal Pribadi Bupati.
 
Informasi diterima, bantuan tersebut berupa beras 10 Kg serta tali asih dan diberikan kepada 30 orang kaum dhuafa dan 40 anak yatim piatu yang ada di wilayah tersebut.
 
Kemudian, di tambah lagi dengan bantuan dari Ketua TP PKK Kecamatan Labuhan Deli Ny Rosita Marjuki berupa uang dengan jumlah yang sama.
 
FOTO : Camat Labuhan Deli Marjuki bersama anak yatim piatu.

Adapun mekanisme penyerahan bantuan
beras untuk 30 kaum dhuafa dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib. Selanjutnya acara kembali dilanjutkan pada pukul 15.30 Wib dengan agenda acara pemberian santunan untuk anak yatim piatu.
 
Camat Labuhan Deli Marjuki Ssos MAP dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan ibu Bupati yang telah memberikan sedekahnya kepada kaum dhuafa di kecamatan Labuhan Deli. 
 
"Semoga rezeki beliau semakin bertambah dan selalu sehat dalam melaksanakan tugasnya dalam membangun Deli Serdang", ucap camat Marjuki.
 
Selain itu camat juga menyampaikan bahwasanya vaksin sinovak untuk lansia akan segera sampai di Labuhan Deli dan warga di harapkan untuk bersedia divaksin agar dapat memutus mata rantai virus corona dan wabah ini agar segera berakhir, tandasnya.
 
Mewakili Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Khoirudin menyampaikan kepada penerima sedekah bahwa dirinya di beri amanah untuk menyalurkan sedekah dari Bupati di Kecamatan Labuhan Deli dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena Bupati dan Ibu Bupati tidak bisa hadir.
 
Jangan pandang nilainya, tapi semua ini bentuk kasih sayang dan peduli Bupati terhadap warganya. Selain itu khoirudin mengucapkan terima kasih kepada camat yang memfasilitasi pelaksanaan ini dan diharapkan sedekah ini terus berlanjut. Doakan Bupati agar sehat selalu dan murah rezeki, ucapnya.
 
Reporter : Rudi
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel