Header

Tawuran Antar Warga Kembali Terjadi di Medan Labuhan

FOTO : Tawuran warga di Medan Labuhan.

DN7 | Labuhan -


Tawuran antar warga kembali lagi malam ini di jembatan Labuhan Deli, ini adalah malam ketiga terjadinya tawuran antar warga, Senin (8/3/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Tawuran ini bermula antara anak anak remaja warga Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan dengan anak anak remaja Jalan Yong Panah Hijau Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan.

Akibat tawuran ini, kendaraan yang dari arah Belawan menuju ke Medan dan sebaliknya menjadi macet.

Banyak pengguna jalan memilih untuk berhenti, menghindari lemparan batu dari warga yang sedang tawuran.

Tawuran antar warga ini baru berhenti setelah anggota Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan serta Polsek Medan Labuhan tiba dilokasi untuk membubarkan warga yang tawuran.

Terlihat dilapangan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Eddy Safari SH dan anggota masih berjaga jaga di jembatan Labuhan Deli untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar warga kembali.

Kompol Eddy Safari SH, ketika dikonfirmasi di jembatan Labuhan Deli mengatakan, kami jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan serta Polsek Medan Labuhan trus menindak lanjuti permasalahan ini dan akan menindak semua pelaku tawuran dan pengerusakan. Kata Kompol Eddy Safari SH. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel