Tingkatkan SInergitas, AKBP Ikhwan Gelar Cofee Bareng Awak Media

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama awak media.

DikoNews7 -
 
Meningkatkan Sinergitas Antara Media dan  Polri,  Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH menggelar Cofee Bareng bersama Awak media, Se kabupaten Batu bara, Kamis 18/3/2021.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, meningkatkan  Sinergitas  antara Media dan Polri adalah salah satu program unggulan dari  10 Komitmen Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs R Z Panca Putra  Simanjuntak MSi. 

Untuk menjamin Kamtibmas yang kondusif Kapolda Sumatera Utara mengharapkan kerja sama Media dan Polri bersinergi untuk menciptakan keamanan dan kekondusifan wilayah hukum jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara, dan terkhusus Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Pantauan media, Cafe Kursi Dakar di Jalan Lintas Sumatera Km 122, puluhan wartawan  akrab  dan sangat  bersahabat menyambut  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam bincang bincang bersama  membahas perkembangan pembangunan wilayah di Kab Batubara.

Dalam pembicaraan yang penuh keakraban ini Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Alfian SH mengatakan, "saya yang mewakili  para awak media yang ada di kab Batubara ini akan selalu mendukung kerja baik  Kapolres Batubara.

Sudah kami ketahui, selama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan ini menjabat  kami melihat perkembangan yang sangat pesat  dalam menciptakan  keamanan dan kekondusifan wilayah kab Batubara yang sangat luar biasa.
 
Baru kali ini ada Kapolres yang sangat baik kepada seluruh masyarakat dan seluruh masyarakat menyebut Kapolres ini adalah Sang Pejuang Dhuafa karena selalu dan tak pernah berhenti dalam bersedekah kapada seluruh masyarakat miskin di daerah ini.
 
Kami sangat salut kepada Kapolres Ikhwan ini, Beliau sudah banyak berperan untuk menjadikan Kabupaten Batubara ini menjadi lebih baik dan maju dalam segala hal, ungkap ketua PWI.

Dalam acara tersebut Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi SH MH juga Kasubag Humas AKP Niko Siahaan  SH Mhum. Seluruh awak media terdiri dari PWI, IJTI, dan Warung Apersuasi (Wapres) menunjukan  ke akraban tanpa jarak antara Media dan Polri.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel