Header

Janda Beranak Tujuh Tiorin Sinaga Butuh Perhatian

FOTO : Tiorin Sinaga di gubuk reotnya.

DikoNews7 -
 
Sejumlah program bantuan pemerintah bagi warga kurang mampu di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, yang terdampak pandemi covid-19 belum tersentuh secara merata dan tepat sasaran, Rabu 17/3/2021.

Salah satunya Tiorin Sinaga (57)  warga yang tinggal di Kampung Gunung Sakti, Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.
 
Informasi yang dihimpun awak media, menyebutkan jika Tiorin Sinaga adalah janda beranak tujuh. Rumahnya pun berdindingkan gedek tepas dan beralaskan tanah. Tiorin menjadi salah seorang diantara masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Sejak suaminya meninggal dunia beberapa tahun silam, Tiorin harus bekerja sebagai buruh tani dan mencari botot untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya dengan penghasilan RP 13.000 sampai 15.000 / hari.

Tiorin Sinaga sebagai ibu rumah tangga yang kini menjadi tulang punggung keluarga berharap bantuan pemerintah yang telah di program dalam sejumlah kebijakan bisa menyasar warga yang membutuhkan seperti dirinya.

Ditambahkanya lagi, jika dirinya berharap sekali sang pejuang dhuafa bisa singgah untuk sejenak melihat keadaan dirinya yang harus berjuang  menghidupi ke 7 anaknya. Tiorin juga mendambakan sang pejuang dhuafa bisa  membantunya. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel