Header

16 Ramadhan 1442 H, Laka Lantas Terjadi di Kecamatan Medan Belawan

Foto : Laka lantas di Belawan

DikoNews7 -


Di hari 16 Ramadhan 1442 H, di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan terjadi Laka Lantas yang mengakibatkan korbannya luka - luka dan meninggal dunia.

Kejadiannya di Jalan KL Yos Sudarso KM 20 Pekan Labuhan, tepatnya dekat Jembatan Kembar Kec Medan Labuhan, Rabu (28/4/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Awal kejadian, sebelum Laka Lantas ini terhadi. Sepeda motor Yamaha Mio BK. 3450 AHA yang dikendarai oleh Suli seorang ibu rumah tangga usia 48 warga Lingkungan 16 Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

Dan Mobil Bus Karyawan H - 1453 AA berjalan satu arah dari Medan juga menuju ke Belawan. Ketika itu, korban yang mengendarai sepeda motor berjalan dikiri, sementara Bus Karyawan berjalan di tengah atau dikanan sepeda motor korban.

Sesampainya di Tkp, sepeda motor yang dikendarai korban berubah arah ke kanan, dan karena di depan jalan yang akan dilalui korban ada rambu hati - hati yang dibuat oleh warga di badan jalan, dan disaat yang sama Mobil Bus Karyawan berjalan dijalan yang sama yang akan dilaluinya.

Sehingga supir Bus tidak bisa menghindari sepeda motor yang dikendari oleh korban, dan terjadilah tabrakan bagian kiri Bus Karyawan dengan bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban.

Sepeda motor korban terjatuh kekiri, sementara korban Suli terjatuh dekat roda kiri Bus, sehingga bagian kepala korban Suli di gilas roda kiri depan Bus Karyawan.

Kasat Kantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom SH, melalui Kanit Laka Iptu HL Tambunan dikonfirmasi mengatakan, akibat tabrakan tersebut, kepala korban Suli mengalami luka koyak dan meninggal dunia di Tkp. Ucap HL Tambunan.

Lebih Lanjut Iptu HL Tambunan mengatakan, korban sudah kita bawa ke RSU Pringadi Medan dan Mobil Bus Karyawan serta sepeda motor korban sudah kita amankan. Sedangkan supir Bus Karyawan setelah kejadian meninggalkan Tkp dan masih dalam pencarian. Kata Kanit Laka Iptu HL Tambunan. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel