Bupati Batu Bara Ir Zahir Pimpin Rapat Pembentukan BK3S

 

 
Bupati Ir.Zahir di dampingi ketua TP-PKK Batu Bara Ny. Maya pimpin rapat pembentukan BK3S. (suara desa / erwin).

DikoNews7 -


Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP memimpin rapat pembentukan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (13/04/2021).
 
Selain Bupati Ir. Zahir, Rapat Koordinasi Calon Pengurus BK3S ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, Ketua TP-PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir. SE dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.
 
Bupati Batu Bara Ir. Zahir dalam sambutannya menegaskan, fungsi BK3S sangat luar biasa, yaitu sebagai wadah koordinasi, komunikasi, konsultasi, advokasi, kerja sama, dan operasional dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.
 
“Dan juga menangani individu, keluarga dan kelompok masyarakat yang mengalami disfungsi sosial melalui penyelenggaraan sosial, “ ungkap Zahir.
 
Karenanya itu, ia berharap para calon pengurus organisasi ini adalah orang-orang yang layak dan terpilih untuk bisa membesarkan organisasi dan mewujudkan Visi Misi BK3S.
 
Disebutkannya, adapun Visi yaitu : BK3S adalah mewujudkan masyarakat kabupaten Batu Bara yang sejahtera, mandiri dan peduli.
 
Sedangkan Misinya : mengembangkan jaringan kemitraan yang berkaitan dengan penanganan masalah sosial, dan mengembangkan kesetiakawanan sosial dan pola-pola penanganan masalah sosial.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel