Header

Jelang Isa Almasih, Personil Polisi dan Warga Gelar Gotroy Bersih Gereja

Foto : Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu bagikan sembako

DikoNews7 -


Jelang peringatan wafatnya Isa Almasih, puluhan personil Polsek Percut Seituan bersama warga menggelar gotong royong membersihkan Gereja di Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Seituan. Selain membersihkan Gereja, petugas juga melakukan pengamanan gereja di seluruh kawasan tersebut, Rabu 31/3/2021.
 
Pantauan media, kegiatan diawali dengan membersihkan rumput di pekarangan gereja dan dilanjutkan dengan membersihkan seluruh bagian dalam gereja. Kegiatan ini juga langsung dipimpin oleh Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu.
 
Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, perayaan Isa Almasih jatuh pada tanggal 2 April pada Jumat mendatang. kegiatan ini diharapkan dapat meringankan umat Kristiani dalam memperingati hari wafatnya Isa Almasih di seluruh gereja di Desa Bandar Kalifah. Kegiatan gotong royong ini juga merupakan upaya menjaga kerukunan antar umat beragama.

Sementara itu, Pendeta Gereja Methodist Indonesia, Frengky Marpaung mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih atas kepedulian yang dilakukan anggota personil Polsek Percut Seituan.

Selain membersihkan gereja, Polsek Percut Seituan juga melakukan bakti sosial dengan membagikan 100 paket peralatan kesehatan dan sembako kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban dimas pandemi Covid-19. Kapolsek berharap di hari peringatan Isa Almasih berjalan kondusif, aman dan damai.
 
Reporter : Panji
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel