Header

PC SAPMA PP Labusel Gelar Kegiatan Gerakan Bantu Air Mineral 100 Mesjid Selama Ramadhan

Foto : PC SAPMA PP Labusel bersama pengurus masjid

DikoNews7 -

Pimpinan Cabang Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan sosial gerakan bantu air mineral untuk 100 mesjid diseluruh wilayah kabupaten Labuhanbatu Selatan selama bulan suci Ramadhan.
 
Kegiatan bantu air mineral untuk 100 mesjid telah berlangsung selama 12 hari sejak dari awal bulan suci ramdhan, sudah 40 mesjid telah disalurkan bantuan air mineral oleh Pengurus PC SAPMA Pemuda Pancasila Labuhanbatu Selatan (Labusel).
 
Masing-masing mesjid dibantu air mineral sebanyak 4 kotak,  ke 40 mesjid tersebut berada lokasinya di tiga (3) Kecamatan yakni Kecamatan Kotapinang, Kampung Rakyat dan Kecamatan Torgamba, target gerakan air mineral akan disalurkan kepada 100 mesjid yang berada di lima (5) kecamatan Se Labuhanbatu Selatan, ucap Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Labusel Ilham Daulay SH, Selasa 27/4/2021. 
 
Ilham Daulay juga menambahkan, Gerakan Bantu Air Mineral ke 100 Mesjid baru pertama kali dilaksanakan PC SAPMA Pemuda Pancasila Labusel, insya Allah tahun berikutnya di bulan Ramdhan  kegiatan sosial ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan menjadi agenda program organisasi.

“Untuk di tahun berikutnya, Gerakan Bantu Air Mineral akan di tambah jumlah mesjid yang akan menerima bantuan air mineral”. Kata Ilham.
 
ILham Daulay menjelaskan bahwa, ada sebanyak 60 mesjid lagi yang akan disalurkan Air Mineral di dua (2) Kecamatan yakni di kecamatan Sungai Kanan dan Kecamatan Silangkitang, jumlah seluruh air mineral yang akan disalurkan kepada 100 mesjid tersebut berjumlah sebanyak 400 kotak.
 
 Di tempat Terpisah “Najir Muslim Siregar” Pengurus Mesjid Alhidayah Kecamatan Kampung Rakyat saat didatangi awak media mengkonfirmasi gerakan air mineral 100 mesjid, member uplus kepada PC SAPMA Pemuda Pancasila Labusel, dan terima kasih kepada SAPMA Pemuda Pancasila Labusel atas bantuan air mineral yang di berikan ke mesjid Alhidayah.

“Semoga  gerakan bantu air mineral 100 mesjid mendapat berkah dari Allah SWT”, Diucapkan Pengurus Mesjid tersebut.
 
Ilham melalui awak media Dikonews7 menyempatkan memberikan uacapan selamat kepada H Edimin, Ketua MPC Pemuda Pancasila Labusel terpilih menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan yang berpasangan dengan wakilnya Ahmad Padli Tanjung periode 2021-2024.

Reporter : Zen Ritonga
Editor : DIko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel