Satlak III Elang LATSITARDANUS XLI Bagikan Masker di Lubuk Pakam

Foto : Satlak III Elang LATSITARDANUS XLI Tahun 2021 melaksanakan kegiatan pembagian masker

DikoNews7 -

 
Satlak III Elang LATSITARDANUS XLI Tahun 2021 melaksanakan kegiatan pembagian masker untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, berpusat di Kota Lubuk Pakam, Minggu (11/4).
 
Sebelum pembagian masker di Kota Lubuk Pakam, Rombongan LATSITARDANUS XLI yang terdiri dari 33 taruna, 10 Mahasiswa tiba dikantor Desa Sekip kec. Lubuk pakam dan sebagian taruna melaksanakan ibadah di Gereja Bethel Indonesia Jln Cokroaminoto Kelurahan Lubuk Pakam Pekan.
 
Di Kantor Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam dilakukan pemaparan pengenalan Profil Desa Sekip oleh Kades Sekip Sumardi kepada rombongan LATSITARDANUS XLI  dan pemaparan tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berskala Mikro oleh Sekcam Lubuk Pakam  Drs Syahdin Setia Budi Pane kepada pihak desa bersama rombongan Satlak III elang LATSITARDANUS XLI. Setelah selesai melakukan.
 
Setelah mendengarkan pemaparan tersebut, Parisos Satlat III Elang dengan perwakilan taruna dan Mahasiswa berkunjungan Ke Posko PPKM Skala Mikro Desa Sekip bertempat di Jln Pembangunan untuk menyerahkan masker ke posko. Dan dilanjutkan pembagian masker di 2 titik lokasi, Jln Sutomo (Persimpangan Jln A Dahlan) dan Jln Diponegoro (persimpangan Jln Thamrin).
 
Menurut Parisos Satlat III Elang Mayor Pnb. Sekty Ambarwati, ada 3 Spot pembagian masker akan dilakukan. Namun hari ini hanya 2 spot yaitu Jl. Sutomo (Persimpangan Jl. A. Dahlan) dan Jl. Diponegoro (persimpangan Jl. Thamrin).
 
“Alhamdulillah, sasaran kami sudah tepat. Karena beberapa orang masyarakat tidak menggunakan  masker. Sesuai protokol kesehatan harus memakai masker, maka dari itu kami yang terdiri dari adik-adik taruna dan mahasiswa hari ini membagi masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker”, ungkapnya.
 
Kaban Kesbangpol Drs. Haris Binar Gintang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adik-adik taruna dan perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Satlak III Elang LATSITARDANUS XLI Tahun 2021 ini. 
 
Pemkab Deli Serdang mendukung apa yang sudah dilakukan dan kegiatan ini sangat penting karena dapat mengurangi penularan Covid 19 di Kecamatan Lubuk Pakam.
 
Pada kegiatan ini hadir Camat beserta perangkat kecamatan dan Muspika Lubuk Pakam, para Lurah dan beberapa Kepala Desa.
 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel