Ahmad Padli Wabup Labusel Terpilih, Imam dan Khotib Sholat Idul Fitri di Mesjid As Salam Teluk Pinang

Foto : Ahmad Padli Wabup Labusel Terpilih

DikoNews7 -


Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2021-2024, Ust Ahmad Padli Tanjung SAg, menjadi imam dan khotib sholat Idul Fitri 1442 H di mesjid As Salam Dusun Teluk pinang Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Kamis (13/05/2021).

Pelaksanaan sholat idul fitri tahun ini dilaksanakan di mesjid-mesjid tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana masyarakat ummat muslim di ibukota kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) melaksanakan sholat idul fitri di lapangan SBBK kotapinang. 

Ahmad Padli Tanjung wakil bupati Labusel terpilih mengimami pelaksanaan sholat idul fitri dan sekaligus memberikan tausyiah khutbah usai dilaksanakannya sholat idul fitri di mesjid As Salam Teluk pinang.

Dalam khutbahnya Ahmad Padli menyampaikan tentang keistimewaan Bulan suci Ramadhan dan Gema Takbir Idul Fitri. 

Keistimewaan Bulan Suci Ramdhan memiliki  nilai positif didunia dan akhirat dimana bulan Ramadan adalah tempat berdoa istimewa dimakbulkan Allah SWT,  Apa yang dicita-citakan akan dimakbulkan, di ramadhan juga tempat bertaubat, karena kita jangan merasa bersih dihadapan Allah.

"Ramadhan adalah kesempatan kita mensucikan diri", Ujar  wakil bupati terpilih itu dalam khutbahnya.

Dikatakannya bahwa Ramadhan juga menjadi tempat yang terbaik untuk melaksanakan amal ibadah, pahalanya berlipat ganda, bulan Ramadan  merupakan tempat pengkaderan umat muslim, satu bulan lamanya kita berjuang berperang melawan musuh paling besar yakni hawa nafsu. 

"Usai Berperang selama Ramadhan dan kita bisa berhasil meraih kemenangan, maka disambut dengan Gema Takbir", kata Al Ustad Ahmad Padli Tanjung.

Reporter.  :  Zen Ritonga
Editor : Diko



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel