Audensi Ke Pemkab Langkat, DMDI Nyatakan Siap Bersinergi Membangun Negeri

Foto : Audensi DMDI ke Pemkab Langkat

DikoNews7 -
 
Pemerintah Kabupaten Langkat menerima audensi Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Kantor Bupati Langkat, Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (27/5/21).

Audiensi disambut Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wabup Langkat H Syah Afandin di dampingi Kadis Kominfo H Syahmadi, dan Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi.

Hadir dari DMDI Langkat, Ketua DMDI Langkat Agung Kurniawan, Waka DMDI Langkat T Said Firhad Assaga, Sekretaris DMDI Langkat Tengku Handsrei Fauzi dan anggota DMDI Langkat Ahmad Daman Huri.

Agung di kesempatan itu menyampaikan, audensi ini bertujuan menguatkan silaturahmi dengan Pemkab Langkat serta memperkenalkan pengurus DMDI Langkat.

Selain itu, Agung juga menyampaikan program kerja DMDI Langkat. Berupa kegiatan sosial di masa pandemi Covid-19 seperti pembagian masker, hand sanitizer dan disinfektan, serta melakukan penyerahan bantuan banjir, pasar murah ramadhan dan pemberian paket sembako dhufa.

Selanjutnya, Agung memohon dukungan dari Pemkab Langkat, serta menyatakan siap bersinergi memajukan Langkat. Guna mewujudkan Langkat yang maju dan religius. Serta mendukung pemberantasan narkoba dan perjudian.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin sangat mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan sosial  DMDI. Serta menyatakan Pemkab Langkat siap bersinergi untuk Langkat maju dan religius. 
 
"Kami siap bersinergi untuk Langkat maju dan sejahtera," sebut Wakil Bupati H Syah Afandin.

Sebelumnya, dihari yang sama, Wabup dampingi Inspektur Kabupaten Langkat  H Amril mengikuti pembukaan Rakornas pengawasan intern pemerintah tahun 2021 secara webinar, dari rumah LCC Kantor Bupati Langkat.

Rakornas ini dibuka secara langsung oleh presiden RI Joko Widodo, di Istana Presiden Bogor. Pada sambutanya Presiden mengingatkan kesinergitasan perekonomian.

Rakornas ini bertema “kawal efektifitas belanja, pulihkan ekonomi dalam rangka pengawasan percepatan pemulihan ekonomi dimasa penanganan Covid-19 dan program pemulihan ekonomi nasional. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel