Bayangkari Cabang Batubara Gelar Bakti Sosial Santuni Kaum Dhuafa

Foto : Ketua Bayangkari Cabang Batubara Ny Dr Henny Lubis SPd MPd di dampingi Wakil ketua  Ny Dona Chandra, salurkan sembako

DikoNews7 -
 
Melalui Polwan Polres Batubara, Sebanyak 50 bingkisan paket lebaran berupa sembako dan tali asih di kucurkan untuk membantu para Kaum Dhuafa di berbagai wilayah di Kabupaten Batubara.

Ketua Bayangkari Cabang Batubara Ny Dr Henny Lubis SPd MPd di dampingi Wakil ketua  Ny Dona Chandra mengatakan, seluruh pengurus dan anggota Bayangkari Cabang Polres Batubara di bulan Ramadhan ini menghimpun donasi untuk berbagi kepada masyarakat miskin (kaum Dhuafa) agar mereka bisa merayakan lebaran 1442 H.
 
"Sedikit kami memberikan Bantuan ini demi meringankan beban sehari-hari dan saya mengharapkan semua yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk semua kaum Dhuafa yang membutuhkan", ucapnya.

Kami Bayangkari Cabang Batubara hanya sedikit berpesan kepada seluruh masyarakat, Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain. Dari itu mari kita sama-sama melakukan kebaikan yang dapat berguna untuk orang lain, ungkap ketua Bayangkari.

Pantauan media, pembagian bantuan langsung dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Batubara Kompol Efrida Lumban Raja SE.  Bantuan dilakukan menyebar  ke seluruh daerah wilayah kab Batubara yang salah satunya berada di kota pesisir Tanjung Tiram dan pesisir  Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Jumat 7/5/2021. 
 
Menjelang hari raya idul fitri 1442 H para personil Polwan juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada lebaran tahun 2021 ini.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel