Diduga Korban Perampokan, Lisbet Napitupulu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Foto : Lisbet Napitupulu Ditemukan Tewas

DikoNews7 -
 
Kasus pembunuhan terjadi di sebuah rumah yang dijadikan usaha warung atau toko sembako di Jalan Pelita I, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (6/5/2021) pagi tadi.
 
Korban diketahui seorang wanita bernama Lisbet Boru Napitupulu ditemukan tewas bersimbah darah. Korban yang berusia sekitar 50 tahunan itu diduga korban perampokan dengan modus kekerasan.
 
Tetangga korban, Jhon Silalahi (51) mengatakan, menyebutkan kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah seorang wanita yang merupakan agen penjual pulsa. Lanjutnya mengatakan, saat dipanggil korban tapi tidak kunjung menyahut.
 
"Dilihatnya ada darah di lantai," ujarnya.
 
Merasa ada yang tidak beres, teman korban tersebut lalu memanggil warga sekitar.
 
"Kami yang mendengar teriakan ibu itu, langsung menginformasikan kepada pihak kepolisian. Kami takut masuk ke rumah, polisi yang melihat ke dalam korban terkapar di kamarnya, kakinya terikat," ucapnya.
 
Setelah menerima informasi tersebut, Polsek Medan Timur bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan lalu melakukan penyelidikan lebih lanjut.
 
Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sementara seorang tetangga lainnya, Mama Naomi mengatakan, korban sudah 20 tahun tinggal si sini.
 
"Bornap (panggilan akrab korban) sudah dua puluh tahunan tinggal disini. Dia ngontrak, tinggal seorang diri, janda belum punya anak. Seharinya berjualan, tabung gas, minyak, rokok," ujar Mama Naomi.
 
Mama Naomi menduga, kejadian pembunuhan ini terjadi di atas jam 12 malam. 
 
"Pas hujan deras tadi malam mungkin. Karena waktu itu kami masuk rumah jam 12 malam, dia juga masuk jam segitu," bebernya.
 
Sementara kabar lain menyebutkan, selain tewas ditemukan dengan bersimbah darah, korban juga kehilangan sejumlah harta benda dan perhiasannya.
 
"Habis-la barangnya, keretanya (sepedamotor) juga hilang, emas-emasnya, rokoknya juga hilang. Dia ditikam di lehernya," ungkap Mama Naomi.
 
Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefri Simamora ketika dikonfirmasi menjelaskan pihaknya masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (*)
 
Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel