Bupati Batu Bara Irup Peringatan HKN Ke-113, “Bangkit Kita Bangsa Yang Tangguh”

Foto : Bupati Batu Bara Ir Zahir saat irup peringatan HKN. (erwin).

 

DikoNews7 -


Dalam upacara ini  Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)  di hadiri oleh Setdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH, Asisten Setdakab Batu Bara beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-kabupaten Batu Bara.
 
Jajaran Pemerintah kabupaten Batu Bara menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-113 Tahun 2021 di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT INALUM Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Kamis (20/05/2021).
 
“Dalam rangka Peringatan HKN yang ke-113 dengan tema “Bangkit Kita Bangsa Yang Tangguh”. Dengan tema ini mengajarkan kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan, “ sebut Bupati Batu Bara Ir Zahir.
 
Tantangan demi tantangan dimasa lalu sampai sekarang ini tak kurang hebatnya, kita tangguh bertahan, kendala kemajemukan dan keluasaan rentang geografis adalah tantangan yang tak main-main.
 
“Kita tangguh menghadapinya, jangan sampai karakter sebagai bangsa yang tangguh ini menjadi gembos karena di masa Pandemi Covid-19, “ tegas Bupati Ir Zahir.
 
Disampaikan Bupati Ir. Zahir, tujuan HKN yang ke-113 Tahun untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimis menghadapi masa depan dan untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari Pandemi Covid-19 dalam semangat juang.
 
Peringatan HKN ini menjadi titik awal dalam membangun kesadaran untuk bergerak mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia.
 
“Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ini mengingatkan kita kepada semangat untuk bergerak sebagai bangsa, dengan tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan mimpi kita untuk tancap gas memaju ekonomi dan kemajuan peradaban sebagai simbol kebangkitan bangsa menuju “ Indonesia Digital, Semakin Digital Semakin Maju, “ ucap Bupati Batu Bara Ir Zahir.
 
Dalam upacara HKN ini kita juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Saya bersama keluarga beserta jajaran Pemkab Batu Bara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Minal Aidin WalfaidzinMohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga di bulan Syawal ini Virus Covid-19 cepat berakhir di Indonesia khususnya di kabupaten Batu Bara, “ harap Bupati Ir Zahir.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel