Bupati Labuhan Batu Utara Buka MTQ XII Dan FSQ XIII

Foto : Bupati Labura pukul beduk

DikoNews7 -
 
Acara pembukaan MTQ ke XII dan FSQ ke XIII Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat di Kecamatan Aek Natas Rabu, (19/05/2021).
 
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara  Hendrianto Sitorus SE MM mengucapkan sukur alhamdulillah, Acara pembukaan MTQ ke XII dan FSQ ke XIII Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara berjalan khidmat. 

Meskipun tanpa adanya pendukung dan disaksikan langsung oleh masyarakat, namun makna MTQ dan FSQ tahun ini tidak berkurang, justru masyarakat bisa menyaksikan MTQ dan FSQ Kab Labura tahun ini melalui live streaming akun Fb Kip Kominfo Labura.
 
Dan ini menjadi tantangan baru bagi Qori/Qoriah juga peserta Qasidah dan Bintang Vokalis karena ditonton oleh masyarakat luas sehingga terlihat jelas kualitasnya dan masyarakat dapat menilai langsung, "ucapnya.

Hendrianto juga berharap kegiatan ini bukan hanya menjadi kompetisi semata, bukan hanya sekedar membaca, dan mengerti isi Al-Quran saja tetapi juga harus mampu mengimplementasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari agar mencapai keberkahan dari Allah SWT. 

Diakhir pidato belian juga menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta MTQ ke XII dan FSQ ke XIII Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara dan beliau juga  perpesan jaga sportivitas.

Protokol kesehatan harus dijalankan karena peserta MTQ akan datang dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 
 
Protokol kesehatan secara ketat, kepada setiap kafilah yang datang pastinya di lakukan pemeriksaan yang mengacu pada protokol covid-19, yang dilakukan untuk antisipasi agar virus corona tidak menyebar dan memutus mata rantai penyebaran virus dan tidak menimbulkan klaster baru.

Terlihat juga beberapa instansi, lembaga yang terkait, bekerjasama dalam mensukseskan acara MTQ dan termasuk dalam mengatasi protokol kesehatan bagi para kafilah yang datang.

Untuk para tamu undangan juga diatur sesuai dengan protokol kesehatan, pembatasan, jaga jarak, pakai masker, thermogun dan menyediakan hand sanitizer serta tempat cuci tangan di lokasi kegiatan.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel