Header

Bupati Dan Wakil Bupati Serahkan Bantuan Beras Kepada Korban Banjir

Foto : Bupati Labura serahkan bantuan sembako

DikoNews7 -

Pasca dilanda bencana banjir beberapa hari yang lalu, masyarakat Desa Adian Torop Kecamatan Aek Natas di kunjungi Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, di Losmen Pekan, Senin (17/05/2021). 

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendrianto Sitorus mengucapkan turut belasungkawa atas musibah banjir yang telah di alami masyarakat desa Adian Torop.
 
"Cepat atau lambat, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara akan segera mencari solusi  atas musibah ini agar banjir tidak terulang kembali", ucap Bupati. 

Menurutnya, untuk penanggulangan banjir, atau pun pembangunan tanggul daerah aliran sungai (DAS) bukan tanggungan dari pemerintah kabupaten, melainkan tanggungan pemerintah provinsi Sumatera Utara. 

"Walaupun begitu, sekuat tenaga kita akan upayakan agar banjir ini tidak menggenangi rumah warga, caranya dengan bersinergi bersama perusahaan-perusahaan yang ada di desa Adian Torup melalui dana CSRnya", pungkas Bupati. 

Terlihat Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan bantuan berupa beras 10 kilogram kepada masyarakat Desa Adian Torop yang rumahnya terendam banjir disaksikan Camat Aek Natas Rojali, dan Kepala Desa Adian Torop.

Pada acara tersebut juga turut hadir Pj Sekda Suryaman Munthe, Kadis PU Edwin, Kadis Kominfo Sugeng, Camat Aek Natas Rojali, kepala desa, dan perangkat desa Adian Torop.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel