Header

Jelang Idul Fitri 1442 H, Polres Batubara Bersama TNI Gelar Bakti Sosial

Foto : TNI - POLRI laksanakan bakti sosial

DikoNews7 -


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Batubara bersama Koramil melakukan bakti sosial kepada para Abang becak di wilayah tersebut, Sabtu 8/5/2021.

Sinergitas TNI - POLRI  di tunjukan Polres Batubara dan Koramil wilayah Batubara patut di acungkan jempol. Seakan tidak ada batas para personil  Kepolisian dan TNI  saat melakukan Kegiatan bakti sosial  kepada masyarakat.
 
Kegiatan di awali Sholat Subuh Berjamaah TNI - POLRI bersama masyarakat dan di lanjutkan dengan Arahan Kamtibmas  di larang untuk mudik dan patroli keliling. Acara diakhiri dengan membagikan bantuan sembako Kepada para Abang becak.
  
Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH di dampingi  Tiga  Komandan Koramil, Kapolsek dan para Personil TNI - POLRI, para Ulama, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat  ini, membuat  rasa kagum Masyarakat  yang ada di Kota Tanjung Tiram.

Salah seorang warga, Satria (42) mengaku bangga kepada  TNI dan POLRI  yang sangat akrab dan kompak. Selama saya tinggal di  Tanjung Tiram, Baru kali ini saya melihat  keakraban antara Polisi dan Tentara.
 
Biasanya kalau ada kegiatan jaga saja saya melihat Polisi dan Tentara bergabung, itu pun saya tidak pernah melihat para pemimpin polisi dan tentara seperti sekarang ini. Biasanya hanya anak buahnya saja. Kalau  seperti ini saya jamin Kabupaten Batubara bakal aman dan tentram, katanya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengatakan, bentuk Sinergitas TNI - POLRI ini  sudah sejak lama kami lakukan dan akan terus seperti ini, bukan saja disaat dinas, namun Kami mengharapkan saat di luar tugas pun kami akan selalu Akrab dan selalu tegur sapa seperti saudara. 
 
Saat ini saya bersama para Danramil  melakukan Bakti sosial  memberikan bantuan Kepada para Abang becak  juga anak yatim, ini akan terus kami lakukan bersama  disaat ada waktu luang, kebetulan di bulan Ramadhan ini kami bersama-sama melakukan kegiatan Operasi Antisipasi Kenakalan remaja di kota Tanjung Tiram  satu bulan penuh.

Disaat ada waktu luang, kami berinisiatif untuk melakukan Bakti sosial  kepada Abang becak dan anak yatim bersama Polres dan Koramil  wilayah Batubara yang langsung di hadiri para Danramil serta Kapolsek jajaran Polres Batubara. Ungkap Kapolres.
 
Pantauan awak media, kegiatan tersebut di laksanakan di  jalan Rakyat Kota Tanjung Tiram, Kab Batubara pada Jumat (7/5). TNI - POLRI  memberikan 100 paket sembako dan Tali asih kepada Abang becak dan Anak yatim. Kegiatan itu disambut dengan Takbir Para Abang becak sambil berjanji akan mendukung keamanan dan ketertiban berkendara serta terus menjaga Kamtibmas.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel