Polsek Pangkalan Brandan Bersama Forkopimcam Babalan dan Sei Lepan Adakan Penyemprotan Disinfektan

Foto : Mobil Damkar PT Pertamina melakukan penyemprotan disinfektan di jalan Babalan Pangkalan Brandan

DikoNews7 -
 
Polsek Pangkalan Brandan Polres Langkat, kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), di dua Kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Polsek P Brandan.

Acara digelar, Sabtu (8/5/21) dipimpin langsung oleh Kapolsek P Brandan AKP PS Simbolon SH, dibantu oleh Camat Babalan beserta jajaran, Camat Sei Lepan dan jajaran, Personil Sub Den Pom P Brandan. 
 
Koramil 13 Babalan, Personil Yon 8 Marinir Tangkahan Lagan, UPT Puskesmas Babalan dan Sei Lepan, Dinas Pemadam Kabupaten Langkat serta Pemadam kebakaran PT Pertamina P Brandan.

Sebelum pelaksanaan penyemprotan, para peserta mengikuti apel, dimana dalam arahannya, Kapolsek P.Brandan AKP PS Simbolon.SH menghimbau agar seluruh peserta tetap memakai masker dan menerapkan prokes covid-19.

"Tujuan penyemprotan ini guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan kondisi saat ini, kita tatap berjaga dan mengantisipasi sekecil mungkin terjadinya penyebaran dan penularan covid-19 di masyarakat, tetap patuhi prokes yang telah disampaikan dengan menerapkan 5 M," ucap Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek menjelaskan rute penyemprotan, dimulai dari Jalan Besitang Desa Puraka I, terus meliputi jalan protokol yang ada di kota P.Brandan, dan jalan utama yang ada di Kecamatan Babalan dan Kecamatan Sei Lepan.

"Pelaksanaan penyemprotan selain dilaksanakan di jalan lintas, juga dilakukan di area publik dan fasilitas umum, seperti ditempat ibadah yang ramai dikunjungi terutama yang lokasinya berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera", tambah Kapolsek.

Selain Kapolsek P.Brandan, kegiatan ini juga dihadiri, Camat Babalan Fajar Afrianto Sitepu,SE, beserta Sekcam Ansyari Siregar.S.Pd, Camat Sei Lepan M. Iqbal Ramadhan,SE. Kepala Puskesmas Desa Lama Kecamatan Sei Lepan dan lainnya.

Pelaksanaan penyemprotan selesai pukul 12.00 wib berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta arus Lalulintas berjalan lancar. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel