Malam Hari, Kapolres Langkat Tinjau Pos PAM Ketupat Toba 2021

Foto : Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK meninjau salah satu Pos PAM

DikoNews7 -
 
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, didampingi Kabag Ops Polres Langkat Kompol Mhd Arif Batubara SH SIK MH dan Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar SH, Jumat (7/5/21) malam sekitar pukul 23.30 wib, melaksanakan sidak ke Pos PAM di wilayah hukum Polres Langkat.

Adapun lokasi yang dikunjungi diantaranya, Pos PAM Ketupat Toba 2021 Kecamatan Hinai, Pos PAM Ketupat Toba 2021 di Stabat City dan Pos PAM Ketupat Toba 2021 di Sei Karang.

Dari hasil sidak yang di laksanakan oleh Kapolres Langkat beserta rombongan, personel yang bertugas di PAM Ketupat Toba 2021 lengkap, situasi aman dan terkendali.

Dalam arahannya kepada personel yang bertugas, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK mengatakan, dalam melaksanaan tugas agar selalu mengutamakan keselamatan diri. Sistem pelaksanaan tugas agar diatur sebaik mungkin untuk dapat beristirahat secara bergantian serta tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.

"Ops Ketupat ini merupakan Operasi Kemanusiaan, maka setetes keringat yang jatuh dari tubuh kita jadikanlah sebagai amal ibadah kita di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tetap jaga kesehatan dan selalu berdo'a. Serta tetap semangat," ucap Kapolres Langkat sembari memberi semangat kepada personil yang bertugas.

Kegiatan berakhir pukul 04.00 wib, dalam keadaan aman dan tertib dengan mematuhi perotokol kesehatan 5 M. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel