Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Cek Kesiagaan Pos PAM di Wilayah Hukumnya

Foto : Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis  Cek Kesiagaan Pos PAM

DikoNews7 -
 
Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH  bersama para pejabat utamanya melaksanakan pengecekan Kesiagaan Larangan Mudik di 3 Pos PAM dan beberapa pos pantau di beberapa titik di wilayah hukumnya.

Tiga Pos PAM  yang di siagakan adalah Pos 1 yang berada di Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Pos 2  Simpang 4 Kota Lima Puluh, Kecamatan Lima puluh, Pos 3 Jalan Simpang Sei Bejangkar. Kecamatan Sei Balai,  yang di laksanakan Kamis 6/5/2021.

Pemberlakuan Larangan mudik mulai hari ini sampai dengan 19/5/2021 nanti akan kita perketat dengan kesiagaan personil yang cukup terdiri dari TNI - POLRI dan Porkopinda kab Batubara, dengan mengecek pos kesiagaan ini kami dari Polres Batubara memastikan tentang pelaksanaan ini berjalan dengan baik. 
 
Hal ini di katakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Dalam pelaksanaan himbauan pemerintah tentang larangan mudik.

Pantauan Awak media dalam kondisi hari pertama larangan mudik di wilayah hukum Polres Batubara tampak situasi jalan di lintas Sumatera tampak lengang dan tak ada pemudik atau pun yang melakukan pulang kampung. Jalan tampak sedikit sepi dan arus lalulintas berjalan lancar.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel