Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Sambut Kedatangan Kompolnas

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubisbersama perwakilan Kompolnas
Yunus SAg

DikoNews7 -
 
Pelaksanaan Intruksi Pemerintah dalam Penyekatan pelarangan mudik di Perbatasan daerah, Sangat baik di lakukan Polres Batubara dari awal Menjelang Ramadhan maupun Akhir Ramadhan, Selasa (18/5/2021).

Kunjungan Komisi Polisi Nasional (Kompolnas) yang di wakili Yunus SAg melakukan Pantauan ke sejumlah daerah yang ada di Jalan Lintas Sumatera mengatakan, sebenarnya hal yang di lakukan pemerintah ini biasa saja.
 
Tidak ada yang istimewa yang terjadi di seluruh wilayah Sumatera Utara. Namun saya sangat salut kepada warga Sumatera yang telah menghargai Upaya pemerintah untuk mentaati peraturan-peraturan tentang adanya penyekatan di wilayah Sumatera dan juga mematuhi larangan bagi yang tidak memiliki surat izin keluar masuk (SIKM) harus memutar balik. 

Saat ini Saya melihat wilayah Hukum Polres Batubara Masih melakukan penyekatan di  tiga wilayah perbatasan yang ada di wilaya hukumnya,  ini adalah  batas waktu yang di tambahkan pemerintah agar dapat mengantisipasi keluar masuknya warga dan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa Lebaran Idul Fitri 1442 H, ungkapnya.

Dalam melakukan Penyekatan di perbatasan Kec Laut Tador, antara Kab Batu bara dan Tebing Tinggi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH dan Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH menyambut Baik kedatangan KopolNas dalam pengecekan penyekatan di Pos Chack  Point.

Ini kami Lakukan Sampai dengan Tanggal 24 Mai 2021. Ada penambahan waktu dalam mengantisipasi kemungkinan ada nya perkembangan baru  dalam penyebaran Virus Covid-19, di mana akan melonjaknya para pengunjung dari luar daerah ke daerah lain seperti masuk nya warga  ke kab Batubara. 
 
Antisipasi ini akan kita waspadai berhubung batu bara saat ini sedang dalam pembangunan wilayah Strategis Industri Nasional. Hal ini di jelaskan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. di lokasi Chack Point Perbatasan Laut Tador. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel