Header

Koti Pemuda Pancasila Labusel Berbagi Takjil Gratis Pada Masyarakat Penguna Jalan Raya

Foto : Koti Pemuda Pancasila Labusel Berbagi Takjil Gratis

DikoNews7 -
 
Komando Inti Mahatidana (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara berbagi takjil buka puasa pada para pengendara pengguna didepan kantor KOTI Pemuda Pancasila, Kotapinang, Jum,at (30/4/2021).
 
Ketua KOTI bung “Jacka Indra Syahputera Dalimunthe” pimpin langsung kegiatan bagi bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan tersebut. 
 
Barbagi takjil dibulan ramadhan ini baru bisa dilaksanakan yang semestinya diawal bulan ramadhan namun tertunda pelaksanaa Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Labusel, pada waktu itu sebelum bulan suci ramadhan, seluruh anggotanya dikerahkan pengawalan diwilayah lokasi 16 TPS yang PSU, pengawalan dimana ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Selatan H. Edimin berpasangan dengan Ahd Padli Tanjung menjadi kontestasi PSU tersebut dan meraih suara terbanyak “Seperti diungkapkan Jacka ketua Koti  kepada awak media di kantornya”.
 
Jacka menambahkan, Alhamdulillah dibulan ramadhan bulan penuh rahmat ini 100 Takjil dibagikan kepada masyarakat semoga bermanfaat dan bisa membantu para pengendaraan yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka di jalan, berbagi takjil ini juga akan menjadi program Koti Pemuda Pancasila setiap dibulan ramdhan berikutnya artinya berkesinambungan.
 
“Ratusan takjil dibagikan kepada masyarakat pengendara yang melintas, insya Allah Kegiatan berbagi takjil ini akan terus kita lakukan Setiap Bulan Ramadhan,” Ujar Ketua Koti itu.
 
Ketua Koti Pemuda Pancasila beserta jajaranya  melalui media Dikonews7.com ini  mengucapkan, “Selamat kepada pasangan bupati/wakil bupati ASLI no Urut 02  (H. Edimin - Ahmad Padli Tanjung) meraih suara terbanyak hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU Labuhanbatu Selatan PSU Pilkada Labusel 2020 di 16 TPS Pasca Putusan MK dengan selisih suara 371 menang dari lawan politiknya no Urut 03 (H Hasnah Harap – Kholil Jufri). 

Reporter  : Zen Ritonga
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel