Header

Polres Batubara Sukseskan Vaksin Nasional 2021

Foto : Polres Batubara Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Keliling Sampai Desa terpencil.

DikoNews7 -


Dalam rangka mensukseskan Vaksin Nasional, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan Giat Patroli Pantauan pelaksanaan Vaksin serentak yang di lakukan di seluruh wilayah kabupaten Batubara.

Vaksin Covid-19, Sinovak yang kali ini akan di suntikan serentak  ke seluruh wilayah pada masyarakat yang berusia lanjut (lansia) di lakukan pada setiap Kantor Desa yang ada di kabupaten Batubara, Senin (3/5/2021).

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis menjelaskan, di lokasi penyuntikan serentak yang berada di kantor Desa Perkebunan Dolok, kec Lima puluh, dari polres Batubara kami hanya menjamin bahwa pelaksanaan Penyuntikan Vaksin serentak ini berjalan dengan baik. 
 
Satuan Bhabinkamtibmas yang di Pandu Kasat Binmas AKP M Syafii SH telah bergerak ke seluruh daerah wilayah yang ada di kab Batubara untuk  memantau dan mensukseskan Penyuntikan Vaksin Cinovac  Covid-19.

Semua berjalan dengan lancar serta di dukung antusias warga yang sadar dengan apa gunanya Vaksin. Saat ini  kami Polres Batubara yang akan mendatangi seluruh kantor desa  dengan target para lansia diatas 40 tahun untuk 7000 warga di seluruh kab Batubara, ungkapnya.

Sementara masyarakat  yang ada di dalam kegiatan Vaksinasi  serentak  mengatakan "hal yang di lakukan Kapolres Batubara sangat baik, Dengan patroli keliling sampai desa-desa terpencil seperti desa Nibung Hangus ini. 
 
Kami merasa kalau pemerintah  daerah telah mengayomi masyarakatnya. Peduli tentang ke hidupan Kami, dan kami merasa Ini lah Pemerintahan yang benar. Ujar Hartono  warga.

Kapolres dan para personilnya setelah melakukan pengecekan Vaksin di Desa Perkebunan Dolok kec Lima puluh. Melanjutkan pengecekan keliling desa sambil membantu  para lansia dengan memberikan sembako menjelang lebaran.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel