Header

Bupati Batu Bara Zahir Terima Penghargaan Tertinggi MKK Tahun 2021

Foto : Bupati Zahir di dampingi ketua TP PKK Ny. Maya dan kadisKominfo Andri saat menerima penghargaan MKK melalui Virtual. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menerima Penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana (MKK) Tahun 2021 dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN-RI) di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (28/06/2021).

Bupati Batu Bara Zahir selama dua tahun terakhir dianggap berhasil dalam intervensi program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo Sp OG (K) yang telah memberikan Penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana ini.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan dengan diberikan penghargaan ini diharapkan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara lebih termotivasi untuk terus mengendalikan pertumbuhan penduduk dan membangun keluarga berencana yang berkualitas.

“Penghargaan ini merupakan kerja keras dan kerja sama antara Pemkab Batu Bara melalui Dinas KB dan masyarakat kabupaten Batu Bara, “ ungkap Bupati Zahir.

Penghargaan diberikan secara Virtual yang diberikan langsung oleh Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo. Sp. OG (K).

Manggala Karya Kencana (MKK) adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel